Thursday 28 September 2017

...

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT Pamapersada Nusantara

Contoh Surat Lamaran Kerja - Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang bisa Anda terapkan dalam daftar lamaran pekerjaan yang Anda buat untuk masing-masing perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja



Sekarang, sudah bejibun perusahaan yang menerima lowongan pekerjaan. Dalam setiap dokumen lamaran pekerjaan, Anda pastinya akan disuruh melampirkan surat lamaran kerja.

Syarat ini mampu jadi ganjalan setiap pekerja karena memang cukup banyak yang linglung bagaimana membuatnya. Padahal, ini biasanya wajib dipenuhi oleh pelamar.

Benarkah hal ini juga jadi momok pelamar?

Bila betul, tentu artikel ini sangat pas untuk calon pekerja simak karena adalah jawaban bagi pelamar yang susah menemukan contoh surat lamaran kerja di masing-masing perusahaan.

Berikut ini contoh surat lamaran kerja yang bisa pelamar sisipkan dalam dokumen lamaran kerja Anda.Berikut ini contoh surat lamaran kerja yang bisa pelamar sematkan dalam dokumen lamaran kerja Anda.

 

Kepada Yth.HRD (Nama instansi yang dilamar)

Di tempat

 

Dengan hormat yang bertanda tangan di bawah ini, saya:


  • Nama: (Nama Lengkap)

  • Tempat / tanggal lahir: ......

  • Alamat: (Isi Alamat Lengkap)

  • Telepon: .........

  • Pendidikan: Sarjanadari Universitas Mana



Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai (Posisi yang dilamar) di (Nama perusahaan|instansi|pabrik} yang dilamar), sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:


  1. Daftar riwayat hidup

  2. Scan ijazah terakhir

  3. Scan transkrip nilai

  4. Scan KTP

  5. Softcopy  foto berwarna 4x6



Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, semasa kuliah aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, lulus dengan IPK 3,5. Berpengalaman sebagai ..... (ceritakan secara singkat pengalaman Anda). Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Word, PowerPoint, juga internet.

Sifat supel dan mampu bekerja dalam tim serta mampu belajar dengan cepat adalah kemampuan tambahan bagi diri saya untuk dapat bekerja dengan baik di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

 

Hormat saya,



 

(Nama Lengkap)



 

Demikian contoh surat lamaran kerja yang bisa Anda buat. Semoga sukses.

Artikel Terkait

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT Pamapersada Nusantara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email